Seri Yakuza Berikutnya Akan Kembali Adopsi Sistem Turn-Based RPG

Seri Yakuza Berikutnya Akan Kembali Adopsi Sistem Turn-Based RPG

Buntut kesuksesan seri Yakuza: Like a Dragon, sang engineer berencana akan mengembalikan sistem turn-based RPG untuk seri Yakuza berikutnya.

Baru-baru ini engineer Ryu Ga Gotoku yang menggarap seri game Yakuza telah mengumumkan bahwa untuk seri game Yakuza kedepannya akan kembali menggunakan sistem turn-based RPG. Keputusan ini diambil karena kesuksesan dari Yakuza: Like a Dragon.

Diwawancarai oleh IGN, pair kreator Yakuza Toshihiro Nagoshi dan Kazuki Hosokawa menjelaskan bahwa ada perubahan dalam konsep game Yakuza dan Judgment. Engineer memutuskan ongoing interaction activity milik Yakuza nantinya akan diimplementasi di Judgment. Sementara itu Yakuza akan mengadposi turn-based RPG.

Artinya fans Yakuza dan Judgment akan memiliki pilihan kedepannya. Jika mereka menginginkan game dengan ongoing interaction activity bisa memainkan Judgment. Jika ingin yang seperti game RPG maka bisa memilih Yakuza.

Engineer Ryu Ga Gotoku juga telah mengumumkan sekuel dari Judgment yang berjudul Lost Judgment. Game ini akan rilis tahun ini di PS5, PS4, Xbox Series, dan Xbox One.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
 

Recomendasi Bacaan

Sunny Bora

Sunny Bora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *